• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Dissertations and Theses
    • Undergraduate
    • Fakultas Psikologi
    • Prodi Psikologi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Dissertations and Theses
    • Undergraduate
    • Fakultas Psikologi
    • Prodi Psikologi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    HUBUNGAN ANTARA KEPEMIMPINAN YANG MELAYANI DENGAN LOYALITAS KARYAWAN PADA SUZUYA MALL DI KOTA BANDA ACEH

    Thumbnail
    View/Open
    1 COVER.pdf (133.0Kb)
    FORM B.pdf (347.1Kb)
    2 LEMBAR PENGESAHAN PENGUJI.pdf (88.64Kb)
    3 PERNYATAAN KEASLIAN.pdf (8.520Kb)
    4 MOTTO.pdf (7.527Kb)
    5 LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf (72.45Kb)
    6 KATA PENGANTAR.pdf (15.71Kb)
    7 DAFTAR ISI.pdf (14.89Kb)
    8 DAFTAR TABEL.pdf (9.069Kb)
    9 DAFTAR LAMPIRAN.pdf (9.221Kb)
    10 ABSTRAK.pdf (8.930Kb)
    11 BAB 1.pdf (36.62Kb)
    12 BAB II.pdf (60.35Kb)
    13 BAB III.pdf (120.5Kb)
    14 BAB IV.pdf (134.6Kb)
    15BAB V.pdf (10.82Kb)
    16 DAFTAR PUSTAKA.pdf (16.03Kb)
    17 LAMPIRAN.pdf (200.1Kb)
    18 BIODATA.pdf (8.677Kb)
    Date
    2020-02-28
    Author
    NUR, ZAHARA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    HUBUNGAN ANTARA KEPEMIMPINAN YANG MELAYANI DENGAN LOYALITAS KARYAWAN PADA SUZUYA MALL DI KOTA BANDA ACEH Zahara Nur Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Aceh zaharanur779@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya hubungan antara kepemimpinan yang melayani dengan loyalitas karyawan pada Suzuya Malla Banda Aceh. Sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan teknik random sampling, dan diperoleh sampel sebanyak 70 orang karyawan. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan skala pernyataan. Data yang telah dikumpulkan kemudian diolah dan dianalisis menggunakan analisis statistik uji korelasi dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini diketahui bahwa ada hubungan positif dan signifikan antara kepemimpinan yang melayani dengan loyalitas karyawan diperoleh angka koefisien korelasi sebesar 0,662 dengan P = 0,000 (P < 0,05). Selanjutnya persepsi responden terhadap pimpinan sebagian besar berada pada kategori sedang (68,6%), namun kategori tinggi lebih banyak (20%) dari pada kategori rendah (11,4%). Sedangkan loyalitas karyawan sebagian besar responden memiliki loyalitas yang sedang (62,9%). Namun loyalitas yang tinggi lebih banyak (22,9%) dari pada loyalitas yang rendah (14,3%). Kata kunci: kepemimpinan yang melayani, loyalitas karyawan
    URI
    http://repository.unmuha.ac.id:8080/xmlui/handle/123456789/2123
    Collections
    • Prodi Psikologi [75]

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV